Denda Tilang
Dapatkan Informasi Putusan Denda Tilang Pengadilan Negeri Sidenreng Rappang dengan mengklik tombol di bawah
Survey Pelayanan
Survei ini merupakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan Pengadilan Negeri Sidenreng Rappang
Syarat dan Tata Cara Pengaduan
Dapatkan Informasi Syarat dan Tata Cara Pengaduan dengan mengklik tombol di bawah
APEL SENIN PAGI PENGADILAN NEGERI SIDENRENG RAPPANG
Dalam amanahnya, Pembina Apel mengingatkan untuk bertanggung jawab atas pekerjaannya masing-masing. Apel Senin Pagi ditutup dengan pengucapan 8 nilai utama Mahkamah Agung, Yel-Yel dan doa bersama.Lebih lanjut
KEGIATAN RUTIN APEL JUM'AT SORE
Jum'at, 21 Februari 2025 | Pembina Apel mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja anggota satuan kerja dalam 1 minggu ini dan selamat berakhir pekan bertemu dengan keluarga dan jaga kesehatan sehingga dapat bertemu lagi di Hari Senin berikutnya.Lebih lanjut
PEMERIKSAAN SETEMPAT (PS)
Jum'at, 21 Februari 2025 | Pengadilan Negeri Sidenreng Rappang telah melaksanakan Pemeriksaan Setempat (PS) atas objek sengketa dengan nomor 50/Pdt.G/2024/PN Sdr.Lebih lanjut
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan terdiri dari:
prosedur biasa; dan
prosedur khusus
Prosedur Biasa digunakan dalam hal:
Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik;
Informasi yang diminta bervolume besar
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) adalah aplikasi teknologi berbasis web dalam memberikan informasi perkara kepada masyarakat
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Bantuan hukum tersebut
meliputi menjalankan kuasa, mendampingi, mewakili, membela, dan/atau melakukan tindakan hukum lain untuk kepentingan hukum Penerima Bantuan Hukum, yang bertujuan untuk :
1. Menjamin dan memenuhi hak bagi Penerima Bantuan Hukum untuk mendapatkan akses keadilan.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas